WASH GLOW salah satu Brand yang tergabung dalam eRHa GROUP yang memproduksi mesin cuci helm dengan harga yang relatif terjangkau dan berkwalitas,dengan Design yang sangat proporsional,menarik serta Sistem pengoperasian mesin yang sangat mudah digunakan,simple dan praktis,sehingga tidak menyulitkan para penggunanya.Produk kami menggunakan bahan material dasar yang tahan karat sehingga dapat digunakan untuk jangka panjang,Berkapasitas Besar dalam hal pengeringan (dapat mengeringkan 4 helm sekaligus dalam 1 jam ) dan tanpa harus perawatan khusus seperti: Ganti oli,Service rutin dsb,juga tidak meninggalkan sisa Pembakaran seperti:kotoran,tidak berAsap,dan tidak berbau.Kami memberikan GARANSI MESIN selama 1Thn free service dan sparepart, serta layanan konsultasi untuk anda.
 





CARA PEMESANAN & BANK TRANSFER

Tentukan paket yang dipilih,DP 50% Untuk wilayah JAKARTA, BEKASI pelunasan setelah barang diterima di tempat.
 
untuk wilayah luar JAKARTA dan BEKASI.
DP1 ; 50% Dibayarkan Ditransfer pada saat pemesanan.  
DPII 50% + ongkos kirim Dibayarkan / Ditransfer pada saat barang akan dikirim kepemesan.( dikonfirmasi by phone oleh pihak WASH & GLOW ke pemesan)
   
Kami akan memberikan bukti resi,serta jumlah biaya pengiriman kepada pemesan agar dapat di ketahui, dan menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.
 
Barang akan di kirim 3 - 6 hari kerja terhitung dari tanggal pemesanan setelah kami mendapat konfirmasi dengan bukti transfer atau dengan format sms transfer.

Barang yang sudah diterima oleh pemesan yang sesuai dengan order pesanan tidak dapat ditukar atau dikembalikan (kecuali ada perjanjian dan kerusakan yang berakibat fatal).
                 
Lama perjalanan / keterlambatan barang tergantung dari ekpedisi (cargo), untuk sampainya barang ke alamat pemesan.
 
Setelah melakukan pesanan anda dapat langsung transfer ke no Rek dibawah, dan langsung konfirmasi sms dengan format : nama spasi type mesin yang dipesan spasi jumlah uang spasi alamat.  CONTOH : ANDI TYPERH02 500000 BALIKPAPAN kirim ke; 085715622456 
 
Kami akan langsung mengerjakan pesanan (order) anda setelah kami menerima bukti struk tranfer atau bukti sms.